Monday, June 6, 2011

Cara Mencegah Agar Payudara Tidak Melorot

Kulit pada payudara memiliki jaringan yang sangat tipis, sehingga rentan terhadap sinar matahari, peregangan, dan kerutan di daerah leher. Selain itu, berat badan yang turun dengan cepat menyebabkan hilangnya lemak di daerah dada dan membuat payudara menjadi kendur.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjkeAXAUv3kuMWjEEpjj3D11KSdttxtWWgdzYP4dVLc1NhunIBJalt4_iy39iqPCBnCurgiyRpfg2f3sttvYbQcTx-z-lCvRPX7hNYFMHuiQ74ym3LJS2SY5NPwSigeCbYgLCqBvjNbuWv-/s1600/payudara.jpg

Tak hanya dengan mengenakan bra yang sesuai, para ahli gizi terkenal percaya, bahwa menjaga pola makan bukan berarti melupakan bentuk payudara. Oleh karena itu, mereka menyarankan untuk tidak menyerah mengonsumsi lemak sehat yang terkandung dalam minyak zaitun, kacang-kacangan, dan sereal.

Para ahli gizi banyak selebriti, Fern Braytton, mencatat bahwa perlu untuk menemukan keseimbangan dalam penggunaan produk seperti daging, minyak ikan, buah, dan sayuran.

Mereka mempertahankan massa otot dan membuat payudara selalu indah. Braytton menyarankan kaum hawa cara alami memperbesar payudara mereka. Dalam hal ini, dia menawarkan untuk mengonsumsi makanan yang mengandung phytoestrogen (hormon tumbuhan alami yang meniru estrogen di dalam tubuh).

Untuk membentuk payudara mereka, bintang internasional seperti Madonna dan Gwyneth Paltrow menggunakan prosedur agak mahal yaitu bio-stimulasi otot-otot payudara, memaksa mereka untuk memiliki bentuk selaras keinginan.

Fern Braytton menyarankan para wanita untuk tidak melupakan pelatihan reguler tiga atau empat kali dalam sepekan. Mereka akan menjadi faktor penting dalam proses penurunan berat badan dan pembentukan simultan dari bentuk payudara. Demikian yang dinukil dari Genius Beauty, Minggu (5/6/2011).

Menggabungkan latihan yang tepat dan asupan nutrisi akan membantu untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal untuk melalui musim panas di pantai dengan cara alami dalam hitungan empat sampai enam pekan.

Untuk hasil lebih cepat, para ahli menyarankan untuk menggunakan krim mengencangkan payudara. Tentu saja, krim ini tidak akan meningkatkan ukuran payudara, tetapi secara signifikan akan mengencangkan kulit, menjadikannya halus dan lembut. [source]

Blog Archive