Friday, June 10, 2011

Kenapa BoA iri dengan teman-teman selabelnya?


Seperti yang sudah dikabarkan, member Super Junior berangkat ke Paris untuk tampil selama 2 hari di “SM Town Live in Paris” tour. BoA baru-baru ini menunjukkan kekecewaannya yang tidak bisa bergabung dengan teman selabelnya karena ada jadwal untuk syuting film.

Leader Leeteuk mentweet, “Kita berangkat sekarang! Bertemu kalian jam 6 PM! Aku sangat bersemangat, aku sampai-sampai tidak bisa tidur seharian! ini akan sangat menyenangkan! EU E.L.F, kita akan bertemu kalian.”

Heechul menambahkan, “Pergi ke Perancisku. Ah, aku tidak ingin kembali lagi. Kita akan bermain ketika kita sudah disana.” Eunhyuk juga menuliskan, “Perancis adalah Eunhyuk! Aku pergi! Eunhyuk France ELF!!!! A tour a l’heure!!”

BoA menjawab dengan menuliskan, “Semuanya pergi ke Paris tanpa aku…. Sedih.. Tapi aku berharap mereka akan membuat penampilan yang benar-benar bagus. Aku iri pada kalian teman!!”

Source + Photos: Newsen via Nate
Cre : Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Blog Archive