Friday, June 10, 2011

Konser amal JYJ di Jepang akhirnya menuai sukses


Pada 7 Juni, JYJ sukses menyelesaikan konser amal mereka di Jepang dengan dukungan 20.000 fans.

Seperti diberitakan sebelumnya, Avex telah mencoba mengganggu kegiatan promosi JYJ, jadi konser ini lebih berarti bagi JYJ dan penggemar mereka dari yang direncanakan.

Satu fans berkomentar, “aku gugup karena saya pikir konser akan dibatalkan karena gangguan dari Avex. Saya merasa lebih bahagia dari sebelumnya bahwa aku dapat melihat JYJ tampil di Jepang. “

Lain menambahkan, “JYJ menunjukkan hal yang hebat, perhatian yang tulus bagi mereka yang terkena dampak gempa bumi, dan memberi saya banyak kekuatan. Sayaakan mendukung JYJ. “

CEO Baek Chang Ju dari C-JES Entertainment menyatakan, “Alasan kami mampu melewati konser adalah karena kekuatan fans kami. Orang mungkin mencoba untuk mengganggu, tetapi mereka tidak pernah akan mematahkan semangat para pendukung JYJ. Tolong memikirkan konser amal sebagai sesuatu yang lebih dari sekedar konser, karena akan menjadi hal yang resmi sebgai sinyal aktivitas di Jepang JYJ “

JYJ akan pindah untuk melanjutkan world tour mereka di Busan pada tanggal 11 dan 12..

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Blog Archive