Friday, June 10, 2011

Kim Hyun Joong Mengaku Melakukan Operasi Plastik !!


Kim Hyun Joong mengaku dengan jujur bahwa ia melakukan operasi plastik.

Kim Hyun-joong yang telah menjadi penyanyi solo dari grup SS501, muncul di MBC “Murupak Dosa” pada tanggal 8. Dia membuat perhatian, “Semuanya terasa seperti gelembung” dan menunjukkan bagaimana dia bisa berubah menjadi 4 dimensi.

Dikenal sebagai patung yang berjalan, Pretty boy Kim Hyun Joong mengatakan “Saya akan mengatakan semuanya”. Kemudian, MC Kang Ho Dong bertanya “Apakah kamu akan menjawab apapun yang saya tanyakan?”

Kemudian, Kang Ho Dong bertanya “Apakah wajah anda yang seperti patung berjalan merupakan hasil operasi atau asli?”

Kim Hyun Joong pun menjawab dengan jujur “Tuhan memberikannya kepada saya dan dokter menyentuhnya sedikit”.

Dia berkata “Sebuah batu mengenai hidung saya. Saat itu, saya melihat tetangga saya sedang membuat rusak radio dengan batu. Dan batu itu mengenai hidung saya. Saya segera melakukan operasi dan menaikkannya sedikit”.

Source : DKP News

Indotrans : Melloviciousica@asianfansclub

Blog Archive