Friday, June 10, 2011

Dream High Akan Membuat Acara ” ‘Dream High’ Premium Event”


Sudah diputuskan bahwa aktor Bae Yong Joon, Taecyeon dan Wooyoung 2PM, dan lain-lain akan membuat sebuah penampilan di acara premium.

Korea drama hit “Dream High” adalah drama produksi pertama antara Bae Yong Joon, yang akhirnya membuat penampilan comeback khusus dalam sebuah drama setelah 3 tahun, dan produser musik, JY Park, yang menciptakan Rain dan 2PM. Sebuah BOX DVD drama akan dijual 28 Sep. Selain itu, sekarang dia telah memutuskan bahwa dalam rangka memperingati rilis, mereka yang pre-order DVD-BOX akan menerima undangan untuk acara premium. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 4 September di Saitama Super Arena.

Dengan penampilan Beast Idols oleh Taecyeon dan Wooyoung dari 2PM, serta beberapa seniman K-POP yang paling populer yang menyapu beberapa penghargaan musik Korea tahun 2010: IU, miss A Suzy, dan T-ara’s Eun Jung, drama ini adalah No.1 drama slot waktu dalam peringkat penampil. Bersama dengan meningkatnya pendatang baru aktor Kim Soo Hyun, itu adalah sebuah drama muda tentang saingan yang bermimpi menjadi bintang masa depan saat menjalani kemunduran dan konflik saat mereka tumbuh menuju impian mereka, membangun persahabatan, dan jatuh cinta. Di atas segalanya, ada banyak daya tarik dalam jalinan musik dan adegan tarian bintang K-POP asli, dan mekanisme yang menggambarkan bintang realistis dalam drama menjadi satu dengan menyoroti yang membawa drama mendekati kenyataan. Selain itu, produsen Bae Yong Joon dan J.Y. Park membuat penampilan khusus sebagai direktur kampus dan guru.

Bae Yong Joon, J.Y. Park, Taecyeon 2PM, Wooyoung 2PM, Suzy miss A, dan Kim Soo Hyun semua akan tampil untuk “Dream High Premium Event 2011″ yang akan diadakan di Saitama Super Arena pada tanggal 4 September. Kata “premium” mengacu pada pertemuan anggota yang indah.

Selain itu, DVD-BOX 1 dan 2 akan berisi cuplikan pembuatan drama dan DATV dari berbagai program, serta “Dream High Special Concert” yang diselenggarakan di Korea.

-

“Aku tak sabar untuk memenuhi semua keluarga Jepang saya tidak melihat untuk sementara. Silahkan lihat ke depan untuk dunia “‘Dream High.’ – Bae Yong Joon

“Aku senang untuk memenuhi semua penggemar Jepang. Mari kita memiliki waktu yang menyenangkan mari bersama-sama berbicara, menari dan menyanyi “-! JY Park

“Saya merasa terhormat untuk sekali lagi datang ke Jepang dan bertemu dengan kalian semua melalui pekerjaan baru. Saya akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan diri tidak hanya melalui 2PM, tetapi sebagai seorang aktor. Tolong beri ‘Dream High’ banyak cinta “-! Taecyeon (2PM)

“Aku gugup untuk bertemu para penggemar di Jepang sebagai aktor Wooyoung, dan bukan hanya Wooyoung dari 2PM. Tolong beri aktor Wooyoung banyak cinta. Mari kita bertemu di acara 4 September “-! Wooyoung (2PM)

“Saya sangat senang bisa bertemu kalian semua melaluihal ini aku sudah gugup untuk bertemu banyak orang secara pribadi di acara 4 September ‘Dream High.’. Tolong beri ‘Dream High’ banyak cinta “-. Suzy (miss A)

“Aku gugup karena ini akan menjadi acara pertama saya di Jepang, tapi aku tak sabar lagi! aku berharap untuk menikmati ‘Dream High’ dengan semua orang. “- Kim Soo Hyun

Sorce:DKpopNews

IndTrans:SeungVI@Asianfansclub

Blog Archive