Friday, June 10, 2011

Cho PD mengungkapkan sedikit info untuk Mini-Album mendatang Block B!


Setelah debut bulan lalu, Block B sekarang sedang bersiap-siap untuk comeback mini album mereka. Mereka tidak hanya sudah menyelesaikan mini album mereka, tapi juga sudah menyelesaikan pembuatan MV dan album jacket photoshoot.

Dengan rencana dirilis tanggal 23 Juni, Cho PD mentweet tentang teaser album sedikit. Dia mentweet, “Sebenarnya kita akan menunjukkan teasernya hari ini, tapi proses pengeditan ternyata memakan waktu lebih lama daripada yang kita pikirkan. Aku minta maaf akan hal itu, jadi aku menunjukkan ke kalian sebuah foto yang menurutkan paling bagus. Ini diputuskan dari daftar foto poster yang didiskusikan kemudian.”

Judul lagunya dideskripsikan merupakan lagu yang menyenangkan, dnegan beat yang cocok untuk musim panas. Ini akan cocok dengan gaya asli mereka dan akan lebih bewarna.

Yang apling terkenal diantara mereka adalah leader Zico dengan gaya rambut uniknya, karena rambutnya yang keriting itu :D

Block B juga akan punya 2 reality show yang akan datang – satu dengan MTV Korea dan satu lagi dengan Hanlove Japan – ini akan menjadi sbeuah CF jenis minuman.

Source: Cho PD’s Twitter
Cre : Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Blog Archive