Friday, June 10, 2011

Win a trip to Korea! The 2011 K-Pop Cover Dance Festival!


Dalam perayaan ‘Visit Korea Year’, Komite ‘Visit Korea Year’ menjadi tuan rumah ’2011 K-Pop Cover Dance Festival ‘. Menerima booming global cover dances artis K-Pop,‘2011 K-Pop Cover Dance Festival’ terbuka untuk semua orang di dunia untuk audisi.

Cover dance akan belajar dan melakukan koreografi tarian apapun, melainkan merupakan evolusi dari menonton dan menghargai-itu adalah perasaan dan menikmati seni sama seperti selebriti. Komite ‘Visit Korea Year’ bertujuan untuk meningkatkan Wave Hallyu untuk berbagi dan bentuk isi Korea terbaik dengan masyarakat global melalui ‘2011 K-Pop Cover Dance Festival’.

‘2011 K-Pop Cover Dance Festival’ akan mengadakan audisi terbuka untuk semua orang dengan akses ke Internet. Akan ada dua putaran untuk memenuhi syarat dimana pemenang dipilih melalui penghitungan popularitas terbuka online untuk putaran 1 dan pesaing atas kemudian akan dilanjutkan ke babak 2 dimana mereka akan dinilai secara langsung oleh koreografer Korea terkenal, musisi, direktur CF, dan profesional lainnya. Yang terpilih di babak 2 akan diberikan kesempatan untuk bersaing di Korea untuk tampil di festival.

Anda dapat menemukan rincian dan audisi online di homepage ‘2011 K-Pop Cover Dance Festival\'(yang akan diluncurkan segera). Babak 1 akan online dibuka pada tanggal 24 July. Kemudian pada bulan September untuk putaran 2, para juri akan terbang ke sejumlah negara, sesuai dengan jumlah total audisi dan popularitas, menuai kualifikasi akhir. Kualifikasi final akhirnya akan berkompetisi di Korea pada bulan Oktober di ‘2011 K-Pop Cover Dance Festival’.

Panitia akan mengundang semua kontestan yang lolos babak 2, ke Korea, untuk berwisata di tempat-tempat indah Korea dan memberi mereka kesempatan untuk bertemu dengan para artis asli dari cover dance mereka.

Sekretaris jenderal Komite ‘Visit Korea Year’ menyatakan, “Saya percaya melalui memanfaatkan K-Pop, yang telah menjadi esensi inti dari gelombang Hallyu, dan dengan rekan ‘cover dance’, kita akan mampu mempromosikan budaya Korea interaktif “, dan menambahkan,” ini adalah kesempatan besar bagi Korea untuk mengesankan dunia sebagai tempat yang menarik dan energik untuk mengunjungi “.

Dalam berita terkait, pada tanggal 28 Mei di ‘Seoul World Cup Stadium’, tarian penutup tim yang dibentuk dari 31-anggota dari 11 negara yang berbeda membuka ’2011 Dream Concert ‘dan memperkenalkan K-Pop ’2011 Cover Dance Festival’.

VIA/SOURCE : ALLKPOP
INDTRANS :FRHNYULISTIONI@ASIANFANSCLUB

Blog Archive