Friday, June 10, 2011

B2ST Kikwang Merayakan 800 Hari Debutnya


B2ST Kikwang hari ini merayakan 800 hari debutnya sebagai penyanyi.

Seperti kalian tahu, Kikwang pertama kali debut dengan nama ‘AJ’ pada tahun 2009 sebelum bergabung dengan B2ST. Dalam perayaan karirnya yang panjang, Kikwang memposting sebuah pesan di Twitter: “Hari ini adalah 800 hari sejak saya debut ^ ^ … Ini terasa sangat berbeda. Terima kasih banyak kepada semua orang yang selalu di sisiku, dan yang selalu mendukung B2ST ^ ^ Hari ini hari yang bahagia, aku bahagia !^^

Doojoon kemudian membalas tweetnya, “Selamat Lee Kikwang. Rasanya seperti baru kemarin aku menari di belakang Anda, dan sekarang Anda sudah berada pada 800 hari Anda. Saya sangat bangga dengan anak saya”.

Dongwoon tweet, “Hyung melakukannya dengan baik dan sekarang adalah hadiah untuk 800 hari anda dan lima tahun yang telah anda habiskan. Mari kita berjalan lurus ke depan sekarang! “

B2ST juga memenangkan Triple Crown di “Mnet’s M! Countdown “tadi malam, dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada fans mereka melalui Twitters dengan menulis,” Terima kasih. Kami berjanji untuk menjadi penyanyi yang pantas memenangkan tempat pertama selama tiga minggu berturut-turut. “

Source : Allkpop

Indotrans : Melloviciousica@asianfansclub

Blog Archive