Friday, June 10, 2011

Kim Hyun Joong Menceritakan Masa Trainee-nya


Pada tanggal 8 Juni Kim Hyun Joong menjadi bintang tamu di MBC “Knee-Drop Guru” dan berbicara tentang masa trainee sebelum debutnya dengan SS501.

Dia mulai dengan menggambarkan lingkungan yang ketat dengan mantan labelnya, DSP Media: “Ini adalah perusahaan yang membuat Anda menjaga untuk diri sendiri. Sebagai seorang trainee, aku membersihkan ruang rekaman di pagi hari dan berlari 20 lap di sekitar lapangan. Setiap hari, mereka akan menambah putaran lain sampai aku mencapai 40. Kami juga harus makan cepat. “

Ia melanjutkan, “Ketika kami sedang dilatih dalam menyanyi, delapan dari kami akan berada dalam satu ruangan kecil dan harus bernyanyi bersama-sama. Sulit untuk berkonsentrasi pada apa yang Anda sedang nyanyikan. “

MC Kang Ho Dong berkomentar, “CEO Anda pada waktu itu tampaknya sangat menakutkan”. Kim Hyun Joong kemudian menjawab, “Dia termasuk orang yang sulit untuk dibujuk, tapi kami mengatakan segala sesuatu yang kami inginkan. Bahkan jika dia berkata, “Apa maksudmu mebutuhkan back dancer, itu akan menambah biaya pengeluaran saja”, dan kami akan terus mengatakan bahwa kami memerlukan back dancer kemudian dia mendengarkan dan mematuhinya. Dia seperti seorang ayah bagi saya, dan dia juga memanggil saya anak. Dia berpikir bahwa saya sangat cute”.

Ketika ditanya mengenai saingan SS501 pada saat debut mereka, dia berpikir, “Kami hanya memiliki setengah kepercayaan diri untuk berdiri sejajar dengan TVXQ. Kami berpikir diam-diam dan pergi dari belakang dan kemudian meledak di depan. Mungkin itu bukan ide yang baik, namun saya rasa, masyarakat akan mengenal kami secara perlahan-lahan”.

Mengingat kembali masa debutnya pada tanggal 8 Juni 2005, Kim Hyun Joong menyimpulkan “Setelah siaran pertama kami, saya tak langsung pulang ke rumah. Saya berpikir karena ini adalah sebuah prestasi dan aku kembali mengingat masa trainee yang telah kami lalui”.

Source : Allkpop

Indotrans : Melloviciousica@asianfansclub

Blog Archive