Saturday, June 11, 2011

Profil Lengkap Natasha Rizki

Artis Cantik pemeran Putri dalam film Cinta Cenat Cenut bersama smash band, Profil Lengkap Natasha Rizki. Mungkin artis cantik yang satu ini sudah tidak asing lagi, bintang iklan Ponds ini beradu akting bersama Smash Band Indonesia dalam film Cinta Cenut. Untuk itulah selebriti profil menyajikan biodata, biografi dan Profil Natasha Rizki. Bagi anda yang ingin tahu lebih lengkap mengenai, Profil Lengkap Natasha Rizki simak saja dibawah ini.




Natasha atau akrab dipanggil cacha ini adalah salah satu bintang iklan ponds. Selain itu terakhir doi juga ikut main serial cinta cenat cenut di trans7 bersama morgan dkk personel Smash yang kini sedang naik daun. Cinta cenat cenut tayang perdana tanggal 18 februari 2011 setiap jumat mulai jam 19.15 wib silahkan jika anda penasaran dengan akting cacha bisa nonton dulu. di sini selain personel smash ada juga artis senior seperti derry drajat dan meisya siregar. Prestasi lain diantaranya pernah menyabet gelar sebagai runner-up 1 dalam ajang Pemilihan Gadis Sampul. Chaca yang punya wajah imut ini lahir pada tahun 1993.

Nah, demikianlah sekilas tentang Profil Natasha Rizki, apa pendapat kamu tentang artis cantik yang satu ini maksud saya tentang Profil Lengkap Natasha Rizki diatas ? Nah, untuk profil artis lainnya bisa kamu simak disini : Profil Antonio Valencia.

Blog Archive