Saturday, June 4, 2011

AKU LULUS :'D

   Huaaaaaaaa hai guys AKU LULUS :'D huehehe *lebay* Ga sia-sia selama satu bulan april men-de-ri-ta karna ujian ternyata hasilnya jeng jeng jeng MEMUASKAN :D Tapi yang bener-bener ngebuat berkesan dalam kelulusan ini adalah dimana pengalaman gw selama 3tahun berada di Smp ini. Mulai dari persahabatan ,jatuh bangun dalam hal pelajaran ,lingkungan bahkan percintaan halah wkwkw.
   Dulunya gw murid pindahan. baru ngerasain satu bulan di Smp negri udah mau pindah lagi ke sekolah gw yg kebetulan sama kaya Sd gw dulu , Santo Yosef xD ,dan mulai dari sinilah kisah Smp gw dimulai. ehem oke bohong sebenernya di sekolah gw yg lama dulu juga banyak kenangan yah walaupun cuma berapa bulan tapi beneran berkesan xD alasan satu2nya yg ngebuat pindah adalah ketidak betahan gw dalam hal prsarana dan sistem pengajarannya ._. karna diatas segalanya pendidikan itu tetep yg terpenting. masa depan itu penting maka menentukan sekolah juga penting. Nah walaupun sekolah itu untuk menata masa depan namun ,disini mulai terjadi penglaman2 yang bener2 berkesan.
   Waktu gw kelas satu pertama kali pindahan gw ngerasain satu sekolah pada ngebenci gw. kebetulan gw pindahnya sama temen satu lagi *karna sama2 ga betah* nah jadilah kami berdua berasa dibenci satu sekolah. temen2 dikelas cuma anak laki2 ,yg perempuan semuanya memandang kami dg "jijik"! itu baru temen sekelas belom lagi temen2 dikelas laen dan belom lagi kakak2 kelasnya. cuma bagi kakak kelas yg cowo pada kegenitan -_- nah yang cewe kami adalah mangsanyaaaa! .___. senioritasnya bener2 tinggi. tapi berkesannya adalah dimana2 anak2 kelas baik 8 maupun dulu banyak banget yg ngedeketin ._. *GEER sampe ke langit tujuh wkw #abaikan-_-* ada satu dulu yang berkesan namun..... DAMN lupakan lupakan hanya masa lalu haha.
   Nah lanjut ke kelas 2 gw mulai bosen ngeliatin isi sekolah ._. itu2 mulu dah. cuma dikelas 2 persahabatan bener2 berasa. masalah segudang belom lagi tugas segudang. cuma dari masalah2 itu ngebuat gw yg sekarang bener2 beruntung. justru permasalahanlah yang ngebuat kita lebih deket sama seseorang dan jadi perhatian khusus tersendiri. pernah denger ga justru benci itu adalah bentuk kepedulian daripada kita cuek sama sekali. dan gue bener2 ngemaknain kalimat itu. jadi kalo gw bener2 ga suka lebih baik dicuekin daripada dibenci ,yah walaupun itu jarang sekali terjadi.
  setahun berlalu dan naiklah gw ke kelas 3 :D ener2 seneng banget karna bentar lagi Sma ,tapi sekarang? rasanya belom mau pisah sama mereka. khusus kelas 3 ini bener2 berasa cuma satu bulan. dan disinilah segala masalah membabi buta *sampe kepikiran buat bunuh diri -_-v* ada kali selama 2 ato 3 bulan bener2 terpuruk. mau ketawa aja susaaaaaah. yang sakit hatilah ,kecewa,makan ati,makan jantung (?) tapi ternyata...... disinilah awal kebahgiaan gw ,sekali lagi hanya awal. ternyata bahagia itu juga penuh cobaan ._. dan tepat malem perpisahan kemaren semua masalah bener2 selesei. bener2 plong. hhmm khusus didalem sekolah semua temen yg pernah ada masalah sama gw semuanya selesei. nangis2 sambil pelukan gitu wkwkw ga nyangka ya. hidup tanpa orang yg dibenci itu bener2 buat lega. yaah sebenernya masih ada satu masalah lagi. masalah mantan. bukan mantan juga sih tapi mantan (lha?) iya emang mantan tapi gw ngerasa belom pernah ngerasain apa itu pacaran. dulu emang sempet pacaran berapa kali cuma kok kayanya ga ada yang berkesan ._. paling lama juga mentok 4bulan wkwk. jadi gw ngerasa belom pernah pacaran :D whahahaha.  masalahnya si sepele tapi dibuat ribet. udah ah males bahasnya.
  dan tadi sore gw pengumuman kelulusan ,beneran dag dig dug duer banget. apalagi guru2 bilang ada 15 yg ga lulus -_- bohong banget -_- parah dah. pas ortu keluar dari aula langsung gw samperin dan ternyata LULUS haha. terus teriak2 ketawa foto2 haha. yah kalo diitung2 masa Smp ini banyakan kecewanya gapapa deh toh ini semua berakhir.
dan kehidupan Sma udah dateng ._. sampe sekarang belom pernah bisa ngebayangin. apalagi mosnya nanti dan itu ketika umur gw tepat 15 taun! entah apa yang terjadi di Sma nanti semoga lebih indah dan ga terlalu banyak makan kata kecewa. Amin Ya Tuhan. :)

Blog Archive