Saturday, May 21, 2011

Poster & Stills "City Hunter" dirilis !



Poster untuk drama "City Hunter" dirilis, dan semuanya terlihat cukup baik....wew, Minho makin bikin mupeeeeeng deh hehehe ^^. Sebenernya ni drama mengisahkan apa ya selain kisah penyelamatan kota oleh tokoh heroik kita ? Yuuk kita meraba - raba dikiiiit aja sebelum rilis resmi dari previewnya keluar hehe ^^.



Ulasan drama ini kita mulai dengan para orang tua....ibu - semua orang punya salah satu dari mereka, kan? Kayanya bayi yang lagi digendong ntu ntar kalo gede ya si Lee Minho ini ya all (hehe kumat.....sotoynya neh), dan seorang pria yang terlihat merangkak di pantai, yang mungkin atau tidak pastinya adalah seorang ayah. Katakanlah begitu, karena dalam Kdrama, kemungkinan besar, isu ayah menjadi kekuatan motivasi. Yaaa kemungkinan ayahnya si bintang utama ini terbunuh / teraniaya gitu sehingga si bintang utama merancang suatu aksi pembalasan atau sejenisnya (hehe sotoy mode on ^^).


Jadi tokoh kesayangan kita (uri Minho) tumbuh dan menghabiskan beberapa tahun dengan bekerja di beberapa kapasitas aksi, yang dipenuhi dengan pertempuran di Thailand. Dia kasar, dia berkeringat, dia bisa bekerja baik sebagai pembunuh atau mata-mata ataupun pekerja konstruksi.

Lalu dia bekerja untuk Blue House dan tampaknya menghabiskan waktu dengan menyamar ? Rupanya tahun-tahun ia habiskan untuk mendapatkan gelar doktor di MIT dan bekerja di tim komunikasi Blue House.



Ms.Srikandi (Park Min-young) ditugaskan untuk menjadi pengawal putri presiden, yang terlihat seperti anak nakal manja (Goo Ha-ra).

"City Hunter" tayang perdana pada 25 Mei 2011.
Cre : Star News
via : http://www.dramabeans.com/2011/05/city-hunter-posters-and-stills/

Blog Archive