Saturday, May 21, 2011

Poster karakter utama "Ripley" dirilis !



Poster utama dari drama baru MBC "Ripley" telah terungkap. Di poster, 4 bintang utama dari drama ini tampak berdiri di antara 20 aktor pendukung lainnya dalam setelan jas hitam, menggambarkan orang-orang modern yang terbagi antara mereka sendiri.

Selain mereka ber-4, para aktor pendukung telah menutupi wajah mereka dengan masker putih membuat ekspresi mereka susah untuk dibaca, dan itu melambangkan kehidupan ganda orang - orang di masyarakat modern.



Lee Dae-hee terlihat kuat seperti karakter Mi-ri yang diperankannya, yang hidup melalui dunia dengan caranya sendiri.


Kim Seung-woo berperan sebagai elit Hotelier Jang Myeong-hoon, yang berpikir emosinya dapat dikontrol dengan rasio, menunjukkan imej yang berani, tapi kesepian.


Micky Yoochun adalah Ta-ka yang bermimpi sukses dengan nilai-nilai sendiri dan membuat lingkungannya menjadi terang bahkan ketika berdiri di antara kerumunan orang berbaju hitam.


Kang Hye-jeong adalah Hee-joo yang mendapat identitas dan pendidikan ditempa oleh Mi-ri dan dengan kepribadian unik bahkan dalam konsep pemotretan fantastis.

"Ripley" berbasis di sebuah hotel di tengah kota di abad 21 yang memimpin pasar fashion dan
budaya yang berhubungan dengan pekerjaan masyarakat modern. Ini akan dirilis pada tanggal 30 Mei 2011 setelah "The Duo".

Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via : http://www.hancinema.net/ripley-main-poster-revealed-29892.html

Blog Archive