Tuesday, May 31, 2011

Dipenjara Setelah Menampar Orang Yang Mengintip Istrinya Bugil

Billy (25) warga Tanjunguncang Batuaji ini terpaksa diamankan di Mapolsek Batuaji setelah menampar Toyo (23), pengantar air galon yang kepergok tengah mengintip istrinya, Maria Jeni (20) saat tengah ganti pakaian di kamarnya. Jumat (27/5/2011) sekitar pukul 11.00 WIB.

http://bathroom-kitchen-faucets.com/wp-content/uploads/2010/04/Sexy-Girl-and-bathroom-vanity-cabinets-381x560.jpg?0

Ironis memang, seharusnya pelaku pengintipan itu yang sebenarnya harus diamankan lantaran telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan dirumahnya. Namun, ini malah suaminya yang ditahan.

Maka, atas penahanan suaminya itu, Maria Jeni dengan heran dan penuh tanda tanya akhirnya mendatangi Mapolsek Batuaji dan melaporkan balik atas pengintipan dirinya oleh pelaku yang disebut-sebutnya bernama Toyo.

Maria Jeni mengaku kejadian pengintipan atas dirinya diketahuinya kemarin Kamis (27/5/2011) sekitar pukul 15.00 WIB, saat itu dirinya usai mandi lalu hendak mengganti pakaian di dalam kamar tidurnya. Tanpa disadarinya Toyo pengantar air galon yang biasa datang mengganti air minum galon di rumahnya itu sudah berada di dalam rumahnya.

"Saat mau ganti pakaian memang pintu kamar terbuka sedikit dan tidak saya kunci, karena waktu itu abang (suami) ada di rumah. Dan tiba-tiba saya kaget lihat ada mata dan kepala sedang mengintip dari pintu kamar, saya teriak ternyata si Toyo yang biasa antar air galon kerumah itu yang ngintip," cerita Maria Jeni di Mapolsek Batuaji. Jumat (27/5).

Mendengar teriakan istrinya, Billy pun dengan cepat mendatangi istrinya. Tamparan itu pun langsung diberikan Billy kepada Toyo setelah mendengar cerita istrinya bahwa Toyo telah mengintipnya saat sedang mengganti pakaian di dalam kamar.

Bahkan, Maria juga mengaku, pelaku pengintipan ini (Toyo) memang hampir 2 kali sehari datang untuk menjemput air galonnya. Dan pelaku kerap menggoda wanita muda berwajah manis ini.

"Saat suami tak di rumah, Setiap dia (toyo) datang antar galon, dia sering goda saya, dia bilang ke saya, katanya saya ayu banget, tapi saya tapi saya cuek saja," akunya.

Si pelaku pengintipan (Toyo) telah berani nekad masuk kedalam rumah Maria tanpa mengetuk pintu rumah, dan mengintipnya saat tengah mengganti pakaian usai mandi sore kemarin.

"Saya jelas-jelas lihat dia (Toyo) ngintip saya. Saat itu saya lagi telanjang bulat. Suami hanya tampar dia saja, biar dia gak kurang ajar lagi. Tapi, kok malah suami saya yang ditahan. Dan herannya lagi dia (Toyo) masuk kerumah tanpa ada suara, dia langsung maen masuk saja,"ungkap Maria Jeni yang didampingi Staenly,abang kandungnya yang melapor balik masalahnya tersebut di Polsek Batuaji. [source]

Blog Archive