Tuesday, May 31, 2011

Bisnis Salon Kecantikan Plus Esek - Esek

Sebuah salon kecantikan di kawasan Kali Kepiting Surabaya digerebek. Pasalnya, salon tersebut tak hanya memberi fasilitas rias wajah dan potong rambut, tapi memberi layanan plus seks bagi pria hidung belang.

http://images.detik.com/content/2011/05/30/466/salon-seks--dalam.jpg

Dari hasil penggerebakan, polisi menetapkan pemilik salon sebagai tersangka yakni Sulistyani alias Yeyen (46) warga asal Probolinggo.

"Tersangka kita amankan karena diduga melakukan perbuatan mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul orang lain atau mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan," kata Kanit Wanita Asusila Subdit Wanita Asusila Ditreskrimum, Senin (30/5/2011).

Kompol Aziz Ardiansyah mengatakan, salon kecantikan tradisional milik tersangka ini hanya dijadikan modus. Pasalnya, ada 5 karyawan perempuan yang dipekerjakan sebagai pemijat sekaligus pelayan seksual bagi pelanggannya.

"Tarifnya sekitar Rp 250 ribu sampai Rp 300 ribu per jam atau short time," tuturnya.

Salon milik Sulistyani ini beroperasi mulai pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB. Para pria hidung belang yang datang ke lokasi selain meminta perawatan tradisional, juga bisa memilih cewek yang bisa dibooking untuk berbuat asusila.

Saat melakukan penggerebekan Minggu (29/5/2011), polisi memergoki dua pemijat sekaligus berada dalam satu kamar dengan kondisi telanjang bulat usai melayani pria hidung belang. Kedatangan petugas membuat mereka terkejut.

Para pemijat esek-esek itu bersama 3 pemijat lainnya serat dua pria hidung belang dimintai keterangan polisi dan diminta wajib.

"Barang bukti yang kita amankan diantaranya, uang tunai Rp 203 ribu, 1 buah sprei, 2 buah kondom, 1 buah kondom bekas, 2 buah celana dalam dan barang bukti lainnya," jelasnya. [source]

Blog Archive