Monday, May 30, 2011

Artis Indonesia Yang Berani Bugil / Telanjang

Debby Ayu rela beradegan vulgar bahkan telanjang dalam film terbaru Pelet kuntilanak. Dara kelahiran Bandar Lampung, 7 Agustus 1988 menilai adegannya wajar. Sungguh?

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgzNqEddD7QctobJJEcQ-w8GbW9B7SBoW7Zribuopi5ntPWsMGmGKvhWjrYRnaLeUX65DlkKfOoeWHhapJjmiqCSZvddbd4G9t__3j_zo7xnJQ79EzerQtqUmZqreiqqsbdF8egDHE9OgIA/s320/DebbyAyu_foto_seksi_bikini_hot+%25281%2529.jpg

"Untuk film Pelet Kuntilanak memang ada adegan vulgar. Tetapi nggak terlalu banget masih ada batasannya kok. Semua ditempatkan pada posisinya. Saya mandi di bath-up, adegan sex by phone, pakai bikini, mandi telanjang," ujarnya di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (30/5).

Namun begitu, Debby mengaku risih saat memperlihatkan bagian tubuh di depan kru. "Awalnya risih, kata teman gue 'elu ngapain adegan begituan'," ujar dara berusia 22 tahun ini.

Debby menilai semua adegannya hanya sebatas totalitas peran. Alasannya demi profesionalisme. "Aku jelasin ini kan hanya akting mengeluarkan karakter itu sendiri. Kalaupun akting aku sukses dan penonton senang ada suatu kepuasan," bebernya.

Akibat aktingnya yang cukup berani, Debby pun mengaku siap dengan imej yang akan diterimanya.

"Dicap sebagai artis berani aku berpikir positif saja. Kalau aku dicap begini berarti dia suka aktingku dong dan dia nonton dan menikmati adeganku," paparnya. [source]

Blog Archive