Tuesday, May 31, 2011

Biodata Lengkap Pedro Rodriguez

Kembali, sebuah profil pemain bola kami sajikan yaitu Biodata Pedro Rodriguez, dimana, dalam biodata ini kami menyajikan sekilas mengenai profil, biografi dan perjalanan karir sang pemain bola asal Spanyol itu. Apakah kamu penasaran dengan Biodata Pedro Rodriguez ? Yuk, kita simak saja Biodata lengkap Pedro Rodriguez dibawah ini, hanya di Selebriti Profil.




Pedro Rodríguez Ledesma atau yang lebih dikenal dengan Pedro (lahir di Santa Cruz, Spanyol, 28 Juli 1987; umur 23 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola Spanyol yang berposisi sebagai gelandang sayap. Saat ini ia bermain untuk Barcelona. Ia juga bermain untuk tim nasional Spanyol.

Nama lengkap : Pedro Rodríguez Ledesma
Tgl Lahir : 28 Juli 1987 (umur 23)
Tempat Lahir : Santa Cruz, Spanyol
Klub saat ini : F.C Barcelona
Nomor Punggung : 17
Tinggi : 1.69 m (5 ft 7 in)
Posisi bermain : Gelandang sayap

Pedro bermain di Barcelona B sejak 2007 selama 2 tahun, sebelum naik tingkat ke klubnya saat ini, Barcelona. Selama 2 tahun kariernya bersama Barcelona B, Pedro bermain 55 kali dan mencetak 17 gol. Sementara, hingga kini, Pedro telah bermain 43 kali dan mencetak 12 gol untuk Barcelona. Pedro juga telah bermain 2 kali untuk tim nasional U-21 Spanyol. Ia juga telah bermain 4 kali dan mencetak 1 gol untuk tim nasional senior Spanyol. Ia termasuk dalam skuad Spanyol pada Piala Dunia FIFA 2010.

Nah, itulah sekilas tentang profil, biografi dan Biodata Pedro Rodriguez yang kini sedang jadi pencarian populer. Jika kamu ingin menyimak artis lainnya selain Biodata Pedro Rodriguez, kamu bisa simak disini : Biodata Lengkap Tyas Mirassih.

Blog Archive