Saturday, May 28, 2011

Antonio Valencia Profil Lengkap

Kali ini, sebuah profil hadir dari salah satu Pemain Sepak Bola, yaitu Profil Antonio Valencia yang merupakan salah satu pemain handal milik Manchester United. Valencia sendiri banyak diincar oleh klub-klub besar, namun pilihannya jatuh kepada MU. Karena ia seorang pemain populer, maka Selebriti Profil akan menyajikan Profil Antonio Valencia sebagai pemain handal asa Ekuador. Baiklah, mari kita simak saja Profil Lengkap Antonio Valencia dibawah ini.




Sejauh yang saya ketahui, Luis Antonio Valencia Mosquera adalah salah satu pemain Manchester United yang berasal dari negara Ekuador. Pria kelahiran Lago Agrio pada tanggal 4 Agustus 1985 ini sudah mempunyai kemampuan yang cukup menjanjikan sejak kecil.

Nama lengkap : Luis Antonio Valencia Mosquera
Tanggal kelahiran : 4 Agustus 1985 (umur 25)
Tempat kelahiran : Lago Agrio, Ekuador
Posisi bermain : Winger
Tinggi : 1.81 m (5 ft 11 in)
Klub saat ini : Manchester United
Nomor : 25

Valencia memulai karier pertamanya di klub lokal Ekuador yaitu El Nacional, setelah dua tahun merumput disana ia pindah ke klub Spanyol Villarreal pada tahun 2005. Akan tetapi, kemudian ia dipinjamkan ke Recreativo de Huelva dan membantu tim tersebut promosi ke Divisi Utama.

Biografi Artis. Akhirnya Antonio Valencia dipilih oleh Manchester United, ia menandatangani kontrak dengan salah satu raksasa Liga Utama Inggris itu pada tanggal 30 Juni 2009. Dengan durasi kontrak selama empat tahun. Valencia memulai debutnya bersama Manchester United pada saat klubnya tersebut bertanding pada ajang Community Shield FA tahun 2009. Saat ini Valencia sedang cedera dan diperkirakan kembali ke lapangan pada Januari 2011. Valencia cedera karena ditekel oleh salah satu pemain Chelsea F.C. pada Community Shield tahun 2010. Saat ini posisi Valencia digantikan oleh Nani.

Nah, itulah dia sedikit ulasan tentang Profil Antonio Valencia, dan ternyata memang banyak yang mencari Profil Antonio Valencia ini. Kalau kamu mau nyimak profil artis lainnya bisa kamu simak disini : Biografi Lengkap Kevin Julio.

Blog Archive