Tuesday, May 24, 2011

Foto Bugil Jupe Dapat Izin Pemerintah

Julia Perez (Jupe) tak takut aksi mengecat tubuhnya dalam keadaan telanjang akan menuai kontroversi. Pasalnya, aksi itu dilakukan dengan izin pemerintah dan dalam rangka kampanye sosial.

http://sanwallpaper.com/walls/jupe-hot-4-other.jpg

"Dengan body painting, orang akan aware dengan hewan langka. Aku siap dengan respons masyarakat karena kita digandeng pemerintah dan sudah permisi lebih dahulu," ungkap Jupe, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Senin (23/5/2011).

Jupe beralasan, aksi body painting merupakan cara yang efektif dalam menggugah kepedulian orang untuk menjaga satwa langka. Apalagi, kata Jupe, dirinya tidak dicat oleh seniman laki-laki, tapi perempuan.

"Sebenarnya body painting itu menarik, supaya masyarakat aware (peduli) akan pembunuhan binatang. Ini juga untuk menunjukan kepada dunia kalau Indonesia peduli. Tapi senimannya cewek kok, gue risih lah kalau cowok," akunya.

Dalam body painting kampanye hewan langka itu, penembang Belah Duren ini bersama kekasihnya, Gaston Castano. Aksi mereka baru akan dirilis pada Desember, bertepatan dengan hari AIDS sedunia.

"Belum bisa dikeluarin karena harus ada izin. Semuanya juga masih dibicarakan sama Menteri Kehutanan. Targetnya bulan Desember, sekalian kampanye hari HIV/AIDS," pungkasnya. [source]

Blog Archive