Monday, May 23, 2011

TOP Big Bang ditawarin peran utama ?



Ini sedang dikabarkan bahwa TOP Big Bang telah bekerja sama dengan produser terkenal Hallyu Yoon Suk-ho untuk memainkan peran utama dalam proyek kembalinya dia sebagai produser ke layar kecil.

Bagi yang mungkin telah melupakan, Yoon Suk-ho terkenal untuk seri drama smash-hit-nya, "Winter Sonata" dan "Autumn Fairytale", yang membantu gerakan Hallyu mendapatkan banyak momentum di luar negeri.

Dalam hal apapun, bisikan desas-desus bahwa TOP telah ditawarkan peran utama untuk drama, "Our Happy Youth" cukup menarik perhatian juga. Mengingat bagaimana dia banyak terkesan dengan kemampuan aktingnya pada drama tahun 2009 "IRIS" dan di film 2010 "Into the Fire", banyak antisipasi untuk proyek baru ini.

Industri ini menyatakan bahwa ada kemungkinan besar bahwa "Our Happy Youth" akan mengudara pada Agustus setelah drama KBS 2TV "Myung Wol the Spy" selesai masa tayangnya.

Sementara itu, PD Yoon Suk-ho telah mengungkapkan bakat lainnya di bidang produksi musik juga. Ini akan menjadi drama pertamanya sejak drama tahun 2006, "Spring Waltz".
Sumber : Newsen melalui Nate
via : www.allkpop.com

Blog Archive