Wednesday, May 25, 2011

Lee Min Ho : “Karena gugup, aku jadi sulit tidur”


“City Hunter,” yang dibintangi Lee Min Ho dan Park Min Young, akhirnya akan mengudara besok malam! Para aktor utama mengaku, “Sekarang premier begitu dekat.Aku agak gugup dan khawatir.

Baru-baru ini, Lee Min Ho menyatakan, ” saya mendapatkan tingkat kepercayaan tertentu setelah orang-orang bilang ini menghibur. Saya berharap mereka benar. “

Dia menambahkan, “Belakangan ini, aku sudah sulit tidur karena aku cemas tentang respons publik setelah mengudara. Saya berharap bahkan dengan kurang tidur, aku bisa bangun dengan kabar baik pada Kamis pagi. “

Tim produksi juga memuji Lee Min Ho berkata, “Meskipun dia gugup, Lee Min Ho membuat semua orang di sekitarnya nyaman dan menunjukkan kebaikan seperti aktor profesional sejati.”

“City Hunter” tampil perdana besok, 25 Mei, jam 9:55 KST di SBS.

VIA: SOOMPI
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Blog Archive