Wednesday, May 25, 2011

IU akan nyanyikan lagu yang ia tulis sendiri


IU bersiap-siap untuk merilis lagu pertama yang ia tulis sendii

Produser Loen Entertainment, Cho Youngcheol, mengisyaratkan rilis melalui tweet pada tanggal 24 Mei. Dia menulis, “lagu pertama IU akan segera datang!”. Ia melanjutkan, “Jieun (IU) mengatakan dia malu tapi aku ingin memamerkannya. Ini pekerjaan pertamanya, tapi dia melakukan pekerjaan yang besar … dan saya memberikan ‘Best Love’ saya untuk Jieun … “

Memperhatikan tanda kutip ‘Best Love’, penggemar segera menduga bahwa produser itu menyinggung drama MBC, “Best Love”, yang dibintangi Gong Hyo Jin dan Cha Seung Won. Tampaknya, karena itu, IU akan mengambil bagian dalam OST drama itu.

Bahkan, beberapa fans mendengar suara IU di drama, dan berkomentar:

  • ”Aku sudah bisa melihat ini sebagai sebuah hit besar. Ini lagu IU tapi mengapa belum dirilis “,
  • ” Saya kagum dengan suaranya yang bernada tinggi “, dan
  • ” Saya tahu itu IU, setelah saya mendengarnya “.

VIA: ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Blog Archive