Tuesday, May 24, 2011

Inilah Foto Syur & Seksi Nadila Ernesta Lecehkan Polisi

Lembaga Hukum Kepolisian Republik Indonesia merasa dilecehkan dengan beredarnya foto seksi artis Nadila Ernesta memakai topi polisi.

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1537722.jpg

"Kita menyesalkan ada artis yang memakai organisasi Polri, sekarang sedang dilidik," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam di Markas Besar Polri, Jakarta, Senin (23/5/2011).

Sebagaimana diberitakan, ada sekitar 13 foto Nadila yang tersebar luas di internet. Foto-foto itu sudah ada sejak sekitar empat hari lalu. Namun, baru Minggu (22/5) sore, foto-foto itu ramai di internet.

Sebenarnya tak ada yang luar biasa dari foto-foto tersebut. Namun dari foto-foto tersebut terlihat gaya nakal mantan kekasih Eno 'Netral' ini.

Foto-foto itu sepertinya diambil dari sebuah pesta yang diadakan seorang sahabat Nadilla. Ada sekitar enam orang, termasuk Nadila dalam foto itu. Namun hanya Nadilla yang tampil seksi dengan bikini hitam.

Dalam beberapa pose, bintang film Kereta Hantu Manggarai itu terlihat nakal dengan menggenggam gelas minuman sambil menghisap rokok. Bahkan di salah satu foto, cewek kelahiran 4 Februari 1988 ini terlihat mabuk dengan berjalan di atas meja sambil mengenakan topi polisi. untuk melihat foto - foto tersebut, klik disini! [source]

Blog Archive