Saturday, May 14, 2011

Heo Young Saeng masih canggung dengan Hyuna ’4Minute’


YoungSaeng baru2 ini merilis judul lagu berjudul ‘Let It Go’, itu adalah lagu tentang cara cinta yang berbeda antara pria dan wanita. Dengan suara yang indah unik dari Heo Young Saeng dan dipadu dengan suara rap sensual oleh Hyuna dari 4minute.

Heo Young Saeng berkata “Ketika Hyuna harus datang ke studio rekaman, pekerjaanku yang lain berakhir dan aku sedang memikirkan apakah aku harus pergi tapi saya tidak pergi pada akhirnya. Karena kita tidak saling mengenal, sehingga tampaknya kita menjadi canggung satu sama lain, saya tidak pergi sehingga ia bisa merekam dengan nyaman. nada rap Hyuna sungguh baik, dan dia hebat bagi saya. ”

Dengan karakter yang agak pemalu dengan orang asing, Heo Young Saeng berkata, “Belakangan ini, setiap orang dekat satu sama lain tanpa membedakan gilrgroup dan boygroup. Selama masa kami, itu akan menjadi isu berita jika kalian dekat dengan seseorang. Sekarang, melihat teman-teman yang debut, saya heran mengapa kita tidak bisa menjadi lebih dekat satu sama lain. Aku dengar dari teman-teman lain yang mereka katakan bahwa SS501 sulit untuk didekati sebagai senior. Dan karena saya bukan tipe orang yang membuat langkah pertama (untuk lebih dekat dengan orang lain), jadi saya merasa iri melihat mereka. “

Lalu ketika ditanya apakah ia merasa tertekan terhadap persaingan di industi musik mengingat ini adalah solo pertamanya. Heo Young Saeng berkata “Saya pikir penyanyi sukses harus melepaskan lebih banyak lagu / album sehingga penggemar musik dapat mendengarkan lebih banyak musik dan menonton program musik lebih sering. Hal ini kemudian akan menjadi solusi kemenangan untuk semua orang. “

Ia juga bercerita tentang luka yang menimpannya baru2 ini. Dia tertawa “Saya meninggalkan kekhawatiran dalam diriku sendiri, tetapi akan lebih baik untuk untuk lebih yakin pada diri sendiri. Saya yakin, tapi perusahaan saya sangat khawatir. Yang membuat saya kehilangan sedikit kepercayaan baru-baru ini. “

VIA: DKP
INDTRANS: ELALOLIPOP @ ASIANFANSCLUB

Blog Archive