Wednesday, May 25, 2011

Baek Ji Young mengungkapkan kalau dia menyukai seseorang dan dia adalah fans Jonghyun SHINee


Pada tanggal 21 Mei, Baek Ji Young menjadi bintang tamu di KBS 2TV’s “Entertainment Relay” dan mengungkapkan kalau dia mempunyai seseorang yang “spesial” dihatinya.

Ketika ditanya oleh reporter apakah dia merasa kesepian, dia menjawab, “Sebenarnya aku memiliki seseorang yang aku suka. Orang-orang berpikir kalau aku tidak berkencan atau tidak ingin melakukannya jadi mereka tidak terlalu sering melihatku.”

Ketika ditanya tentang identitas orang yang dia sukai, dia menolak untuk menjawabnya. Perwakilan dari agnecynya mengungkapkan, “Kita melihat acara itu dan kita benar-benar terkejut. Kita tidak tau sama sekali tentang kehidupan pribadinya.”

Kemudian, dia juga ditanya apakah dia mempunya pasangan duet dengan junior yang lebih muda di albumnya, “PITTA.” Dia menjawab, “Aku selalu ingin itu tapi ini bukan suatu hal yang mudah. Aku ingin bernyanyi duet dengan SHINee’s Jonghyun, karena aku menyukai suaranya dan aku fansnya. Tapi, aku belum punya kesempatan itu.”

Source + Photos: Seoul NTN via Naver
Cre : Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Blog Archive