Saturday, May 14, 2011

’2PM 1st Jepang Tour 2011 ‘Take Off’ menuai kesuksesan


Sementara mendominasi chart musik # 1 di chart musik Jepang dengan ‘Take Off,’ 2PM juga berhasil mendominasi penjualan tiket karena tiket mereka terjual habis dngn cepat untuk semua kursi untuk tur konser mereka di Jepang .

Tur pertama tur konser Jepang ini berjudul ’2PM 1st Jepang Tour 2011 ‘Take Off “-dan dimulai di Sapporo pada tanggal 6 Mei dan berakhir hari pada tanggal 13 di Tokyo.

Tur juga berhenti di Fukuoka (8), Osaka (9) dan Nagoya (10). 2PM juga menambahkan lagi konser di Tokyo pada tanggal 12 untuk menyenangkan fans yang tidak bisa memegang tiket.

Masing-masing dari mereka membuka konser dengan menghitung mundur dari 1:59PM Kemudian saat tepat 2:00 PM mereka masuk ke panggung dan membuka dengan ‘Don’t Stop Can’t Stop’ dan ‘Without U.’ Selain itu, mereka mengadakan sesi percakapan dengan penggemar mereka dan setiap anggota memamerkan pesona sendiri dengan panggung solo. Mereka juga memutar MV mereka untuk debut single Jepang mereka ‘Take Off’ – yang akan dirilis pada tanggal 18 – di konser.

Secara total, mereka menampilkan 22 lagu selama kurun waktu dua jam.

Menanggapi keberhasilan tur mereka, 2PM menyatakan, “Sebelum tur dimulai, kami gugup dan memiliki kekhawatiran kita. Namun, cinta dari fans kami menjadi kekuatan kami, itu benar-benar menyentuh. Kami sangat berterima kasih kepada fans di Jepang untuk mencintai baik musik kami dan kami. Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota staf yang bekerja begitu keras. Kami akan bekerja lebih keras lagi di masa depan. “

2PM akan kembali ke Korea pada tanggal 21 setelah mengakhiri promosi album mereka di Jepang.

VIA: AKP
INDTRANS: ELALOLIPOP @ ASIANFANSCLUB

Blog Archive